Testimoni Program Ngafal NgeFeel!

Angkatan November

Sebagai orang yang gak pernah belajar bahasa Arab, gak pernah ikut pesantren, dan pemahaman agama yang masih kurang, saya merasa beruntung Allah menuntun untuk bergabung dengan program ini. Tim Ngafal Ngefeel sudah memperkenalkan suatu cara menyenangkan untuk belajar, mengenal dan mencintai kalam-Nya. Mulai dari adanya silabus harian yg jelas, resume ayat per ayat yg dibagi setiap hari membantu memahami apa yg dihafal, dan tentunya kesabaran mentor ditiap waktu setoran hehe. Bener-bener jadi lebih ngefeel baca alquran setelah mengikuti acara ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan bagi yang terlibat 🙂

Peserta Akhwat

Program yang beneran bikin ngafal kita jadi ngefeel banget sampai kita ngerasain ayat-ayat yang dihafal dibaca dalam sholat kerasa indah dan semakin menikmati setiap ayat cinta Allah. Ayat-ayat yang dihafal saking ngefeelnya seperti senantiasa ingin dibawa berjalan dan diamalkan dalam kehidupan. Barakallah program ngafal ngefeel, Jazakumullah khairan katsir atas ilmunya.. bermanfaat banget. Terharu dipertemukan sama program yg amazing banget, semoga bisa ketemu di program NN lain dan ketemu kakak2 dan temen2 yang bersama2 menjalani program NN bersama di surga kelak, Aamiin Ya Rabbal Allamiin

Peserta Akhwat

Belajar di Ngafal Ngefeel seperti belajarnya para sahabat bersama Rasulullahu shalallahu ‘alaihi wasallam in syaa Allah, karena setiap satu ayat yang dihafal in syaa Allah menambah ghirah dan keimanan kita.

Peserta Ikhwan

Ngafal ngefeel ini recommended banget buat kamu yang selama ini insecure gapernah atau jarang banget tadabbur dengan Al-Qur’an. Sekali coba, aku yakin kamu akan ketagihan! Dan terus menerus kepo dengan isi Al-Qur’an. Terimakasih kepada panitia Ngafal Ngefeel sekalian, semoga menjadu syafaat di hari pembalasan kelak💙

Peserta Akhwat

Tidaklah sebuah keindahan, ketika bisa menghafal Qur’an bersamaan dengan mentadabburi setiap ayat yang dihafal. Siapapun dan kesibukan apapun. Bisa, menjadi seorang penghafal jika ia berkenan dan sangat ingin memiliki hafalan Qur’an. Tidak dibebankan dengan suatu hal yang membuatnya terganggu, hanya diminta untuk komitmen. Menyelesaikannya sampai tuntas. Siapapun bisa menjadi seorang penghafal Qur’an, kitab yang ketika dijadikan pedoman, untuk menjalani sebuah kehidupan di muka bumi ini. Jika hanya beberapa surah yang di hafal, bukankah itu ayat-ayat Qur’an? banggalah dengan hafalan itu, karena kamu sudah menjadi seorang penghafal Qur’an. Melalui program ini, Ngafal Ngefeel menjembatani siapapun untuk menjadi seorang penghafal Qur’an.

Peserta Ikhwan

Program Ngafal Ngefeel ini program yang bagus banget buat kita-kita yang sering stuck saat ngafal quran, gegara misal sering lupa ayat yg pernah dihapal, atau targetan yg agak menyiksa n memaksa, hihi. Di program ini kita ngafalnya emang step by step sambil ngafal sambil menyelami makna, mentadabburi apa yg kita hafal. Jadinya ngafal bisa dinikmatin, dijalani aja kayak air mengalir.

Peserta Akhwat

Sangat menarik buat para remaja milenial, karena di kegiatan ini memakai bahasa yang sangat mudah kita pahami dan mudah untuk kita menyimpulkan dan bisa menjadi contoh atau pelajaran untuk kehidupan kita.

Peserta Akhwat

Masya Allah, aku gatau lagi harus ngomong apa. Yang jelas, aku bener-bener amazed, dengan ayat-ayat Allah di setiap kata perkata dan kejadian demi kejadian. Membuatku banyak bersyukur dan juga lebih mengenal ayat-ayat Allah lebih dalam.

Peserta Akhwat

Alhamdulillah senang banget bisa ikut program ini. Waktunya fleksibel jadi bisa setoran dimana aja dan kapan aja. Ustadzahnya ramah banget. Teman-temannya baik banget. Program ini bisa bikin ana setiap harinya selalu berinteraksi sama Al-Qur’an.

Peserta Akhwat

MaasyaaAllah Tabaarakallah, Allah izinkan aku bergabung Ngafal Ngefeel ini, pembiasaan selama 30 hari berefek besar di kehidupanku. Ternyata, banyak hal-hal yang belum aku tau jika tidak tadabbur. Menjadi pendisiplinan untuk diri sendiri juga bagaimana me manage waktu untuk setoran dll

Peserta Akhwat

Program yang gak asal ngafal tapi juga belajar untuk paham isi tiap kandungan ayatnya.
Nggak hanya hafal di mulut tapi juga feel di hati.

Peserta Akhwat

Masyaa Allah, menghafal bisa semenyenangkan itu karena tadabbur.

Peserta Akhwat

Program Ngafal Ngefeel ini program yang harus banget teman-teman cobain, wabilkhusus buat teman-teman yang ngerasa bahwa belajar mentadaburi Quran sambil ngafalinnya itu sulit. Yakin sama Alloh melalui program Ngafal Ngefeel ini kalian akan ngebuktiin sendiri bahwa kesulitan dalam menghafal! Dan mentadaburi Quran itu gak sesulit yang dibayangin, bahkan kalau kita sudah ngelurusin niat Dan semangat, insyallah training sebulan bersama program ini dijamin insyalloh bakalan bikin semangat Quran Dan efek spiritual nya bener bener akan kita rasakan atas izin Allah. Yuk coba buktiin sendiri!

Peserta Akhwat

Benar benar merasa punya saudara seperjuangan.. Meski awalnya merasa terpaksa karena gak enak aja.. Tapi akhirnya ridha juga karena diajarkan dengan cinta..

Peserta Akhwat

Ngafal ngefeelnya in syaa Allah bener-bener ngefeel.. Awalnya mikir, “Ah palingan cuma ngafal tok gitu aja” tapi ternyata jadi pengen hafalan lagi ketagihan buat buka Qur’annya lagi.

Peserta Akhwat

Untuk kalian yang ingin dekat dengan Quran, atau ingin menghafal dengan cara yang beda, ikutan deh program Ngafal Ngefeel. Karena satu ayat setiap hari itu melatih kita untuk istiqomah dan ditambah insight/hikmah yang membuat kita lebih merasakan pesan Al Quran untuk kita..

Peserta Ikhwan

Alhamdulillah Saya bahagia😊 bisa ikut program Ngafal Ngefeel yang menjadikan saya lebih semangat belajar Al Qur’an dan manusia yang berakhlaq mulia.

Peserta Ikhwan

Angkatan September

Bismillah.. Ini kali keduanya saya ikut program Ngafal Ngefeel. Ini program nya bikin “candu” dan “nagih” hehe. Program hafalan yang beda dari yang lain, karena program ini saya sadar kalau selama ini saya jauh sekali dari Al Qur’an tapi berkat bantuan dari mentor yang baik, sabar, unchh anet pokoknya lah saya bisa menyelesaikan Hafalan Surah Luqman ini. Yang di awalnya ragu (karena cukup panjang” ayatnya hehe) but I can do it. Semoga menjadi pahala jariyyah untuk saya, teman teman seperjuangan dan mentor-mentor.

Peserta Akhwat

Ngafal yang berbobot, ga cuma hafalan aja tapi juga dapet insight yang ngena di hati. Yang bikin jadi terus ingin memperbaiki diri! Suka banget sama program ini!💕 Terimakasih panitia Ngafal Ngefeel sekalian.. Semoga menjadi syafaat kalian di hari akhir nanti❣️

Peserta Akhwat

Program ini benar-benar membuat orang lebih jatuh hati dan ngefeel dengan ayat-ayat Qur’an, maasyaallah..

Peserta Akhwat

Awalnya saya kira programnya hanya hafalan dan setoran saja. Tapi ternyata yang membuat saya ingin mengikuti lagi program ini adalah di program Ngafal Ngefeel ini ternyata dikasih materi tafsir dari ayat yang sedang dihafalkan. Dan tidak hanya membuat saya menjadi lebih tahu tapi juga bisa meresapi kandungannya ayat yang dihafal. Selanjutnya yang membuat saya menjadi lebih tertantang itu pada saat ujian akhir dites tafsirnya juga, yang Alhamdulillah membuat saya menjadi tambah ingat dan terkesan. Jazakumullahu ahsanal jaza’ untuk semua panitia Ngafal Ngefeel 😊🙏

Peserta Akhwat

Bismillah walhamdulillah bersyukur banget diizinin sama Allah bisa ketemu program Ngafal Ngefeel. Berawal dari penasaran dan mencoba ternyata beneran ngefeel banget, dan dibikin rilex sama Quran jadi nenangin dan nagih. Rasanya mau lanjut terus ikut program ini, dan pastinya bakal dapaat wawasan yang banyak dan luas. Kalian wajib banget sih ikut ini. Ini program yang beneran terprogram kualitasnya, makanya sampai ngefeel banget.

Peserta Akhwat

Alhamdulilah, saya bersyukur sekali bisa masuk menjadi peserta Ngafal Ngefeel ini. Tadabburnya selalu bikin meleleh dan boost imaan tiap harinya. Hafalan inshaa Allah jadi lebih bermakna karena mempelajari maknanya, bikin kita lebih banyak merefleksikan Qur’an di kehidupan kita. Oiya, setiap pekan ada kuis yang bikin kita lebih semangat buat belajar lagi. Dan semua programnya didapatkan secara gratis (semoga Allah balas kebaikan panita²), sayang banget kalau nggak ikutan program emas ini..
Jujur Amalia suka sekali dengan programnya. Overall, melebihi ekspektasi Amalia 🙂

Amalia Rahmawati – Yogyakarta

Ngafal ngefeel adalah salah satu jalan Tadabbur Quran yang friendly buat kita yang ‘sok’ sibuk dengan urusan duniawi, biar sedikit demi sedikit berpaling haluan dan tujuan hidup ke Allah, the only one. 🙂

Peserta Akhwat

Program ini berarti sekali bagiku. Aku mulai belajar gimana meresapi ayat yang dibaca pas shalat, dan aku mulai maksa diri aku untuk selalu membersamai Al-Quran tiap hari, dan program ini melatih aku untuk itu.

Peserta Akhwat

Awalnya agak ragu mengikuti program ini. Tapi penasaran juga kenapa cuman Surah Luqman aja? Kenapa gak full satu Qur’an. Awalnya pun gak jadi ikut, ga tertarik…tapi semua karena kuasa Allah. Aku yang saat itu sedang futur langsung diingatkan lagi dengan Quran dan entah kenapa qadarullah langsung mantap hatinya buat ikut program ini. Aku pengen banget bisa menghafal sekaligus paham dengan apa yang kuhafal. Gak cuman sekedar ditenggorokan. Dan alhamdulillah Allah menuntunku buat ikut program ini. Seneng bangettt, bersyukur banget alhamdulillah masih bisa dikumpulkan dengan orang-orang shalih, yang mau sama-sama belajar Qur’an. Aku mau mengucapkan banyak terima kasih untuk kakak Founder sekaligus mentorku tercintah, kak siti. Jazaakillah khairan katsiran, baarakallah fiik kak siti. Terima kasih buat waktunya, kesabarannya, ilmu-ilmunya. Dan juga buat para panitia lainnya, Cikgu Dian, yang bener-bener bantu aku bangett dari awal pendaftaran bahkan sampai akhir wisuda ini… jazaakillah khairan jaza’ Cikgu… serta para jajaran panitia lainnya yang tidak dapat kusebutkan satu-satu namun tidak mengurangi rasa hormatku… Jazaakumullah khairan jaza’ atas ilmu-ilmunya, atas waktunya dan segalanya yang udah dicurahkan demi berjalannya program Ngafal Ngefeel Batch 03 ini. Baarakallah fiikum. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang senantiasa membaca, menghafal, memahami, dan mengamalkan ayat-ayat suci Al-Qur’an… yassarallahu lanaa fii kulli umuur

Gani Putri Aryanto – Jakarta

Sungguh, awal saya ikut ini, saya ragu apakah saya bisa. Saya merasa malu sebagai seorang muslim tapi renggang dengan firman-Nya, bahkan hafalannya hanya segitu-gitu saja. Tapi karena niatan diawal memang mau mendekatkan lagi koneksi ke Allah ke Al Qur’an karena merasa udah renggang sama Al Qur’an, dan merasa butuh untuk memaksakan diri, alhasil saya ikut mendaftar. Awalnya butuh perjuangan, memaksakan diri, terseok-seok. Mungkin saat ini masih belum maksimal karena jadwal yang padat, tapi Alhamdulillah tetap Allah mampukan diri ini. Bener-bener gak nyangka, ternyata saya dimampukan Allah untuk menghafal keseluruhan surah Luqman, walau memang masih ada beberapa bagian yg waktu di tes Ka Siti, masih ada yg terlupa dan kurang lancar. Tapi pas setelah selesai dites sama Ka Siti, kemudian dinyatakan lulus, saya langsung nangis. Nangis karena terharu, mampu menghafal surah ini. Terharu karena ternyata saya yang seperti ini masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa menghafal firman-Nya. Ya Allah, aku bisa atas izin-Mu :'(. Ya Allah, semoga ini gak hanya di awal dan dimampukan untuk istiqomah. Mujahadah kedepannya akan perlu perjuangan yang lebih besar lagi. Istiqomahkan kami ya Allah untuk selalu dekat dengan firman-Mu. Aamiin

Yanita Utami – Jakarta

Teruntuk teman-teman.. program ini sangat bagus untuk kita selalu dekat dengan Al-Qur’an yang menjadi perantara kita dekat dengan sang pencipta Allah SWT.

Peserta Ikhwan

Nggak bisa di jelasin, cuma jika program ini diikuti dengan keikhlasan dan serius insya Allah pasti berefek dalam keseharian kita … dengan tau arti dan makna nya kita lebih menjiwai setiap ayat dan berasa selalu di awasi oleh Allah.

Peserta Ikhwan

Surah Luqman

Pertama kalinya ngafalin qur’an sekalian ngepretelin isi-isinyaa satu surat full, ngetaddaburinnya bareng-bareng lagi. Yang mungkin ini gabisa aku temuin diluaran sana. Jazakunallah khairan katsiiraa, bersyukur juga udah dipertemukan dengan teman-teman sholihah disini 😭 Semoga apa yang sudah kita usahakan, mendapat ridho dan berkahnya dari Allah. Syukron juga buat kak siti yang kadang kalo aku mau nelpon takut ngeganggu 😆 Semoga kuotanya kak siti menjadi pemberat timbangan amal baik nanti diakhirat
Aamiin aamiin❣

Syafira Fauziah – Jakarta Timur

Dengan adanya program ini aku merasa semakin dekat dengan penciptaku, semakin bersyukur akan kasih sayang yang Dia berikan padaku, semakin bersyukur bisa menghafal, mengartikan 1 demi 1 kata yang bisa membuatku menambah kosakata dalam bahasa Al Qur’an dan sampai akhirnya aku bisa mengerti kandungan dalam Surah Luqman ini, harapanku bisa mengamalkannya pula.
Masyaallah tidak hentinya bersyukur dipertemukan oleh Ka Siti dan teman-teman lainnya yang in syaa Allah dirahmati oleh Allah swt. semoga kita bertemu di syurgaNya kelak dengan tabungan amal yang sedikit demi sedikit telah kita kerjakan hari ini hingga hari akhir nanti. Tons of Love💕💐

Syifa Amalia Qur’ani – Tanggerang

Aku ngga bisa berkata-kata kak.. intinya aku mau berterima kasih sama kak siti karena sabar dan setia menerima setoran yg terbata-bata. untuk teman-teman sholihah seperjuangan ku…. terimakasih juga yg saling menyemangati. Banyak ilmu baru yg aku dapati. hari isolasi ku sangat bermakna. Semangat manteman! Allah yang bales kebaikan kalian! Much love 💕

Meda Ary Thiofanny

Seneng dan bersyukur banget waktu pada suatu hari baca BC-an program ini. Waktu itu Allah kasih petunjuk dan keyakinan aja buat langsung daftar, padahal aku pribadi masih minim ikut program seperti ini. Mungkin itu cara-Nya menunjukkan hidayah pada hati ku yang katanya pengen deket sama Al-Qur’an tapi masih banyak alpa-nya.
Dari program ini aku ngerasainnn indahnya rasa menghafal Al-Qur’an, dapet temen-temen sholihah yang MasyaAllah 🥰, dan mendapatkan kesejukan hati dengan tadabbur dari surat luqman. Plus dapet habit baru untuk bacain arti dari Al-Qur’an dan mulai jadi auto-mikir kalau ketemu ayat yang menarik. Indah banget deh rasanya 😭 semogaaa dengan kebaikann kita semua join dalam program ini Allah bukakan pintu-pintu kebaikan lain supaya bisa makin best friend sama Al-Qur’an yaa 💕
Terimakasyiii banyak buat Kak Siti yang sudah mau berlelah2 di jalan Allah. Semoga Allah balas dengan kebaikan dan keberkahan yang banyak 🌻

Triana Kamelia L.

Pertama-tama aku bersyukur banget bisa kenal ka siti bisa ikut program ini.
Kedua, aku juga bersyukur Allah udh kasih kekuatan buat menyelesaikan 34 ayat surat Luqman yg setiap hari tiada letih dan ulang-ulang serta bisa tahu tadabburnya. Melalui program ini aku jd lebih ‘interaktif’ dgn quran, mksudnya kadang suka tebak2an “ini tuh mksud ayat nya apa ya” mungkin blm bisa di bilang bertadabbur lah, tapi minimal udah mau gitu perhatiin ayat-ayat yang aku baca 😅
Dan aku ngerasa ini bukan akhir tapi awal buat lebih memperbaiki interaksiku dgn Quran baik kuantitas maupun kualitas. Mudah-mudahan kedepan bisa berjamaah lagi hafalin Qurannya plus tadabburnya.
Pokoknya sangat berkesan deh🌹

Nurhikmah – Cibinong

Alhamdulillah Masya Allah..
Allahku.. terimakasih telah Mempertemukan aku dengan Kakak² yg sholehah disini.. :’) Kakakku @St. Nurjanah Jazaakillahu khoiron katrsiron 🤲🏻❤️ 🤗 Alhamdulillah dengan adanya program ini kita.. (aku khususnya) bisa lebih dekat dengan Qur’an dan Mentadaburinya, banyak hikmah yg bisa aku ambil dari setiap Tafsir yang kk Berikan setiap harinya..
Terimakasih juga untuk Kk² ku semuanya.. semoga kita senantiasa Semangat dan Istiqomah dekat dengan Al-Qur’an, dan semoga kelak Allah mempertemukan kita kembali di Jannah Nya 🤲🏻 Aamiin

Nurul Istiqomah – Jakarta

Alhamdulillah aku bersyukur banget bisa dapet kesempatan buat ikut program ini❤ Jazakillah Khairan kak Siti karena sudah mau mendengarkan hafalan Qur’an ku yg jauh dari kata sempurna :’)
Dengan adanya program ini, aku jadi lebih banyak menghabiskan waktu ku untuk membaca surat cinta (Qur’an) dari Allah, karena sibuk mengulang-ulang bacaannya…
Aku berharap, semoga semangat menghafal ku gak hanya berhenti sampe di sini, tapi juga terus berlanjut seterusnya sampe hari pertemuan ku dengan Allah🥺 aamiin. Dan semoga.. kita bisa dipertemukan kembali di surga nya Allah ya kakak-kakak semua 💞 #ukhuwahtilljannah

Naila Sakinah – Jakarta Selatan

Alhamdulillaah Alhamdulillaah Alhamdulillaah.. gak ada henti2nya ngucapin syukuur.. Alhamdulillaahilladzi binni’matit thatimus shalihaat.. Allah takdirkan bertemu dengan keluargaNya🤗 bertemu dengan para pecinta qur’an… semoga Allah senantiasa berkahi kita dengan Qur’an.. sayangi kita dengan Qur’an..
Dan specially, my dearest kak @St. Nurjanah thank you somuch for giving me soo many lesson on this 30 days.. :”) I couldn’t ask for more but, may Allah give you His greatest blessing..❤️❤️❤️

Nabila Febriyanti A. – Jakarta Selatan

Surah Taha

Alhamdulillah atas izin Allah saya bisa ikut program ini, awalnya takut gak keterima hih.. Program yang benar-benar maa syaa Allah sesuai dengan judulnya yang benar-benar ngefeel banget, gak nyangka masih kebayang-bayang sama jalan kisahnya di surat Taha 1-37 sedeep itu, mentadabburi qur’an dengan penyampaian bahasa yang mudah dipahami sama anak-anak milineal ini, yang gak cuma tau arti b.arab perkatanya tapi diulas maksud dan tujuannya, jadi tidak memberatkan dalam memahaminya. Dan kakak mentor yg maa syaa Allah bersedia menyediakan banyak waktunya, dengan fleksibel mndengarkan setoran kita dengan sabar. Semoga keberkahan dan kemuliaan menyertai kita. Semoga diadakan lagi lanjutan Tahanya smpai selesai.. hihi aamiin

Ummul Atikah – Jakarta Selatan

Programnya MasyaaAllah bener bener nyampe+nyentuh ke hati setelah ikut ini baru beberapa ayat kaya baru sadar selama ini “sejauh ini kah saya dengan Qur’an?” 😔 Makasih untuk penyelanggara, untuk mentor, untuk teman-temen seperjuangan sudah membuat hati dan diri menjadi dekat kembali dengan Qur’an. Netes airmata ini ngetiknya😅 karena ngerasa pas gabung gak maksimal dan gak siap but I can do it dengan bantuan dan semangat dari semuanya. Semoga menjadi Pahala Jariyyah dan program ini bisa terus terlaksana yaa ✨

Iramona Juanisa – Jakarta Timur

Programnya Masya Allah banget, bangga banget bisa ngerasain ngafal yang sedikit-sedikit tapi gak cuma nyampe tenggorokan melainkan nyantol juga di hati😍
Udah gitu mentornya baik parah, sabar banget mau dihubungin kapan aja padahal kita di sini gratis😅. Barakallah fiikum kakak-kakak mentor🌹

Khairiyyah – Tanggerang

Alhamdulillah, sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada para penyelenggara yang mengadakan program ini.
Karena diprogram ini kita dipermudah dengan menghapal 1-2 ayat perhari, diberikan voice note berupa ayat yg akan dihafal, diberikan insight dan arti dari ayat yg dihapal. Jadi bukan hanya apal, tapi kita akan mengerti mengenai ayat yg diapal, mengerti arti perkata, dan insight di dalamnya.
Q.S Taha yang awalnya aku gak tau apa-apa mengenai surah ini. Ternyata masyaa Allah, banyak insight yg menakjubkan di dalamnya.
Semoga Allah memberkahi dan memberi balasan kepada para teman-teman Rohis Percik, terutama kepada Kak Siti dan Kak Dian yang mana Musyrifah, founder, penggerak, penggagas program ini…
Kepada para penghafal semoga bisa menjaga hapalannya dan mengaplikasikan dikehidupan sehari-hari. Semoga yg kita hapal berguna dan terus menjadi reminder diri kita dan org2 di sekitar kita🙏💗🌹
Semoga Allah memberkahi kita semua. Jazakumullahu khayran katsiran🙏 Aamiin.

Jihan Shabrina Azis – Jakarta Selatan

Alhamdulillah, seneng banget bisa ikut program Ngafal Ngefeel. Jadi lebih semangat lagi buat deket sama Al Quran. Biar gak sekedar hafalan lisan, memotivasi untuk sering tadabur dan reflekasi diri. Semakin sadar bahwa Quran memang petunjuk kehidupan.
Barakallahu fiikunna kakak² mentor dan teman² yang telah membersamai dalam proses belajar Ngafal Ngefeel selama ini😊🙏

Firda – Kayseri, Turki

Masha Allah… Aku pribadi udah terpesona sama surah ini sejak di “kupas” dari ayat pertama. Dan ayat-ayat selanjutnya bikin semakin malu.
Aku pribadi beberapa kali menemui kesulitan untuk menghafal beberapa ayat. Sambil hopeless bilang kalo ga apal-apal. Tapi kak Siti bilang, “ayo coba hafalin sama2 bareng aku.” Dan ayat yg paling sulit itu justru jadi yang paling diingat.
Here, we’re not only memorizing surah Ta-ha. Tapi juga tadabbur, belajar tajwid, belajar kosakata bahasa arab, time management dll. I never imagine I got this great experience and knowledge just through this group. Jazakillah Khair Ka Siti untuk semuanya. ALLAH sebaik-baik pemberi balasan🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Anis Suryani – Kuningan

MasyaAllah, Alhamdulillah 🌻 Senangg jadi alumni untuk kedua kalinya dr program memorizing-nya kak Siti ✨
Yang paling berkesan adalah gmn ngebangun habit baru selama ikut program ini, yaitu sekarang jadi merasa rugi kalau tilawanya hanya lewat ajaa tanpa nyoba baca arti (meskipun masih suka khilaf 🙈), terus kalau baca arti jadi nyoba mengajukan banyak pertanyaan di dalam hati kira-kira maknanya dari kata-kata tersebut apa, dann tentunya habit dan motivasi buat mulai menghafal.
Jujuuur aku awalnya sempet mikir “apa sih yg spesial dari surat Taha?” kenapa sampai program ini bahas surat taha yg isinya banyak tentang kisah Nabi Musa. Tp ternyata banyakkk banget hikmah dan makna tersembunyi di dalam ayat-ayat tersebut 🥺 salah satu yg berkesan buatku adalah gimana Allah menguatkan Musa yang sedang dalam kondisi merasa lemah. Which is manusiawi bgt terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita kann, tapi Allah udah ninggalin pesan-pesan cinta, motivasi, dan kekuatan lewat kisah ini ..

Triana Kamelia L.

Ma syaa Allah.. Ma syaa Allah.. Alhamdulillah wa syukurillah.. Barokallahu fiikum untuk kk siti 💞 sudah memberi wadah untuk kami bisa bergerak lebih dekat lagi dengan al Qur’an, yg tadinya hanya sampai di kerongkongan dan lebih baik dari yang kemarin terkhusus untuk ana sendiri masih belum konsisten untuk terus membersamai al qur’an dalam menghafal, karna cukup kesulitan tiap kali menghafal, namun disini lebih mudah dengan segala semangat yg diberikan dan tadabbur qur’an yang mendalam..

Fikri Nadiya Zulaikhasna –

Alhamdulillah tsuma alhamdulillah bisa berjodoh ketemu kak siti dan program hafalannya..
Selama beberapa waktu ke belakang tuh target hafalan cuma nangkring aja di list, ngga kecontreng contreng 😓 hafalan sebelum nya juga mulai rontok karna ngga di murojaah in, dan Alhamdulillah setelah ketemu kak siti dan programnya, bisa nge push diri dg izin-Nya buat lebih banyak interaksi dg Al Quran, yaitu hafalan dan tadabur, ngga cuma baca aja
Semoga bisa menjaga kebiasaan ini 🤲🏻

Noveria – Jawa Tengah

Jazaakumullah ahsanaljazaa khayran utk teman-teman semua di grup ini
Khususnya kak Siti yang sabar banget benerin hafalan, yang selalu share mutiara terbaik dari kalam-Nya, yang gak pernah lelah kasih semangat🥺
Walaupun selalu slowresp dan terlambat baca insight, in syaa Allah aku memaksimalkan diri utk memahami kak🥺sekali lagi jazaakillahu khayran sudah mewadahi kami utk belajar lebih dalam mengenai surah Thaha ini🤗🥺

Wahyu Permatasari –

Maa syaa Allah. Syukur alhamdulilah bisa kenal kak Siti juga, bisa setor tiap ayat ke kak Siti, bisa dapat masukan yg membangun, semangaatnya, remindernya, sabarnya, udah buat yaqin juga bahwa bisa coba hafal pertengahan surah dalam Al-Qur’an dan banyak hal lainnya
Doa terbaik utk kak Siti, jazakillahu ahsanal jaza kaaa🥺🤗
Semoga Allah berkahi kak Siti dan keluarga, juga dalam keadaan sehat dan terjaga oleh Allah Subhanallahu wa ta’ala🤲🏻

Indah Nurshadrina – Jakarta Timur